15 Desember 2014

KRT (Karapan Robot Trunojoyo Madura) SUKSESS...!!!

Posted by UKM SOKET  |  No comments



Selamat atas terlaksanakannya KRT (Karapan Robot Trunojoyo Madura) yang dilaksanakan pada hari Minggu, tanggal 7 september 2014 yang bertempatkan di Gedung cakra- Universitas Trunojoyo Madura.

          KRT (Karapan Robot Trunjojoyo) adalah acara lomba robot kategori Line Tracer Micro Controller Yang diselenggarakan oleh HIMATRO (Himpunan Mahasiswa Elektro) dan UKMFT-SOKET (Studi Otomasi dan Kendali Trunojoyo Madura). Acara yang perdana dan bertaraf Nasional ini berlangsung meriah serta antusiasme para peserta lomba pula tak kalah seru baik pra lomba dan pasca lomba.

          Acra tesebut dihadiri kurang lebih sebanyak 21 Team yang kebanyakan berasal dari UNESA (Universitas Negeri Surabaya), POLINEMA (Politeknik Negri Malang), dan ada sebagian peserta yang masih tingkat SMA.

          Banyak respon positif dari peserta dan para Pembina robot dari  Peserta yang sangat senang denga acara KRT ini. Mungkin diadakan lagi  peserta lebih banyak lagi dari ini dan acara ini lebih meriah lagi

          “Dan semoga KRT tahun depan masih tetap kita selenggarakan kembali, tentunya lebih meriah lagi dan target dari kami  adalah agar peminat Robot Line Tracer Micro Controller lebih banyak dan setidaknya ada yang mewakili dari daerah kota-kota yang ada di seluruh Provinsi yang ada di Negri ini”, Tandas Harbul Fijar selaku panitia.

http://krttrunojoyo.blogspot.com/  

11:41 Share:

0 comments:

Copyright © UKM-FT SOKET
Bloggertheme9
back to top