11 Januari 2013

PERGANTIAN PENGURUS UKMFT SOKET (STUDI OTOMASI DAN KENDALI TRUNOJOYO)

Posted by SOKET | Studi Otomasi dan Kendali Trunojoyo  |  3 comments



Dalam perjalanan panjang UKMFT SOKET, kegiatan ketua umum dalam organisasi ini bergerak bagai ombak di tengah laut, ada pasang-surutnya. Pada suatu periode, sebuah sekretariat bisa penuh dengan kegiatan menggebu-gebu, di lain waktu bisa saja menjadi sepi, melempem seperti kue apem.

Pada akhir kepengurusan periode 2011-2012 UKMFT SOKET melakukan pergantian ketua umum. Mohammad Wasil (Jurusan Teknik Informatika angkatan 2010) yang nama kerennya adalah Achinqs menggantikan Reiza Judis Pradana (Jurusan Teknik Informatika angkatan 2009) sebagai ketua umum UKMFT SOKET periode 2012-2013.


Serah terima dari Reiza Judis Pradana kepada Mohammad Wasil berlansung pada acara MUSWA VIII pada tanggal 15 Desember 2012, yang diikuti oleh 36 anggota UKMFT SOKET UTM.
Dalam sambutannya, Wasil menyampaikan terima kasih kepada Reiza dan rekan-rekan SONIA yang telah memilihnya.

Di awal masa kerjanya, seluruh jajaran pengurus UKMFT SOKET periode 2012-2013 sudah mencanangkan tekadnya untuk memulai kegiatan dengan program-program yang tak kalah menarik, berbobot, serta bermanfaat bagi banyak pihak.

Untuk pengembangan organisasi, fokus utama kita dalam satu sampai dua bulan pertama ini yaitu melakukan pendataan kembali anggota UKMFT SOKET. Dengan lengkapnya data tersebut, kita bisa mengoptimalkan sumber daya yang kita miliki. Untuk apa ? “ kami mendorong mereka untuk semangat menjalankan roda organisasi ini.” Tutur ketua umum Mohammad Wasil.

Hanya beberapa waktu setelah resmi menjadi ketua umum, rencana telah disusun, kerjapun sudah mulai yang tentunya dengan konsep yang matang.

Albert Einstein mengatakan :

“ Orang yang Ingin Menghasilkan Hasil yang Berbeda, Tetapi Caranya Terus Menerus Sama, Ini Merupakan Definisi Orang Gila.”


SEMANGAT SONIA. . . !

21:05 Share:

3 komentar:

Copyright © UKM-FT SOKET
Bloggertheme9
back to top