30 September 2014



ROKET 2014 (REKRUTMEN ORGANISASI KADER SOKET)
HASIL SELEKSI

 
          KETERANGAN:

LULUS
CADANGAN
TAK LULUS

    1. Bagi yang LULUS diharap segera daftar ulang DIKLAT ROKET dengan biaya Rp. 100.000,-sampai tanggal 10 Oktober 2014. Jika tidak daftar ulang sampai waktu  yang ditentukan tanpa adanya konfirmasi, maka dianggap mengundurkan diri dan kuota diklat di ambil yang masuk daftar cadangan sesuai urutan yang ada.

ü   2. Bagi yang masuk daftar CADANGAN masih bisa punya kesempatan lulus jika dapat informasi (SMS) daftar ulang dari panitia.

ü    3. Bagi yang TIDAK LULUS jangan putus asa, masih ada tahun depan, jika ingin klarifikasi hasil dan punya alasan yang jelas, silahkan hubungi panitia dan datang kesekretariat bersama Tim Robot.

TERIMA KASIH
#THINK DIFFERENT WITH YOUR INTELGENT
(CP.082330231405)
                                                                        
ROKET

HASIL SMS (SELEKSI MASUK SOKET)

Posted by UKM SOKET  |  No comments



ROKET 2014 (REKRUTMEN ORGANISASI KADER SOKET)
HASIL SELEKSI

 
          KETERANGAN:

LULUS
CADANGAN
TAK LULUS

    1. Bagi yang LULUS diharap segera daftar ulang DIKLAT ROKET dengan biaya Rp. 100.000,-sampai tanggal 10 Oktober 2014. Jika tidak daftar ulang sampai waktu  yang ditentukan tanpa adanya konfirmasi, maka dianggap mengundurkan diri dan kuota diklat di ambil yang masuk daftar cadangan sesuai urutan yang ada.

ü   2. Bagi yang masuk daftar CADANGAN masih bisa punya kesempatan lulus jika dapat informasi (SMS) daftar ulang dari panitia.

ü    3. Bagi yang TIDAK LULUS jangan putus asa, masih ada tahun depan, jika ingin klarifikasi hasil dan punya alasan yang jelas, silahkan hubungi panitia dan datang kesekretariat bersama Tim Robot.

TERIMA KASIH
#THINK DIFFERENT WITH YOUR INTELGENT
(CP.082330231405)
                                                                        

16:17 Share:

16 September 2014

      PENGUMUMAN SMS (SELEKSI MASUK SOKET)

          BERIKUT ADALAH DAFTAR NAMA CALON ANGGOTA MUDA SOKET 2014 YANG DINYATAKAN LOLOS PADA TES TAHAP 1, DIMOHON UNTUK MEMPERSIAPKAN MENUJU TES TAHAP KE-2. SEMANGAT...!!


































NB:  - Mohon Konfirmasi Bila Yang Ikut Tes Tahap 1 Tetapi Tidak Tercantum Nama nya
        - Mohon Konfirmasi Bagi yang berhalangan pada jadwal yang telah ditentukan

TERIMA KASIH... SALAM SONIA....
ROKET

SMS (SELEKSI MASUK SOKET)

Posted by UKM SOKET  |  No comments

      PENGUMUMAN SMS (SELEKSI MASUK SOKET)

          BERIKUT ADALAH DAFTAR NAMA CALON ANGGOTA MUDA SOKET 2014 YANG DINYATAKAN LOLOS PADA TES TAHAP 1, DIMOHON UNTUK MEMPERSIAPKAN MENUJU TES TAHAP KE-2. SEMANGAT...!!


































NB:  - Mohon Konfirmasi Bila Yang Ikut Tes Tahap 1 Tetapi Tidak Tercantum Nama nya
        - Mohon Konfirmasi Bagi yang berhalangan pada jadwal yang telah ditentukan

TERIMA KASIH... SALAM SONIA....

12:16 Share:

6 September 2014

 Madura League Robosoccer 

11-12 Oktober 2014 @SMKN 3 PAMEKASAN

PERATURAN UMUM

  1. Peserta berstatus dengan jenjang SMA atau SEDERAJAT  Se-Madura.
  2. Jumlah peserta dari tiap Sekolah tidak dibatasi.
  3. Masing-masing tim terdiri dari 2 orang yang tergabung dalam satu tim, boleh ada tambahan anggota 1 mekanik tetapi hanya dapat fasilitas sertifikat. Masing-masing wajib berasal dari sekolah yang sama.
  4. Perlengkapan atau tools di siapkan oleh peserta masing masing.
  5. Robot yang digunakan dalam setiap pertandingan merupakan robot yang dirakit dari rangkaian elektronika ketika Workshop, dan tidak boleh ganti dengan robot yang lain.
  6. Kerusakan robot sebelum, saat, dan sesudah acara perlombaan berlangsung bukan menjadi tanggung jawab panitia.
  7. Peserta tidak boleh mengotori atau merusak arena pertandingan.

SPESIFIKASI ROBOT
  1. Panjang maks   : 15 cm
  2. Lebar maks      : 15 cm
  3. Tinggi maks    : 15 cm
  4. Bagian apapun dari robot dilarang melebihi ukuran maksimum tersebut.
  5. Robot berjalan dengan menggunakan remote control.
  6. Rangkaian yang di gunakan harus murni Analog.
  7. Robot tidak boleh mempunyai bagian yang dapat merusak lapangan dan Lawan.
  8. Robot tidak boleh mencapit/mengurung bola.
  9. Jumlah penendang tidak dibatasi.
  10. Robot harus dapat bekerja dengan catu daya sendiri berbentuk batere kering. Dilarang menggunakan catu daya dari bahan yang berbahaya.
  11. Total Tegangan baterai maksimal 12 V.
  12.  Dilarang mengganti robot yang telah diregistrasikan dengan robot yang lain.

SPESIFIKASI BOLA
  1. Bola yang digunakan adalah bola tenis meja ukuran standar.
  2. Bola yang di gunakan saat perlombaan adalah bola dari panitia.
  3. SPESIFIKASI LAPANGAN
  4. Lapangan adalah suatu arena pertandingan yang bertujuan untuk mensimulasikan sebuah lapangan sepak bola.
                                Berikut Gambar Lapangannya :
                                      

PERLOMBAAN
Sebelum Pertandingan
  1. Peserta harus melakukan registrasi ulang setiap robot yang akan diperlombakan.
  2. Robot yang akan dipertandingkan wajib lolos tes dimensi, rangkaian, dan baterai.
  3. Peserta wajib berada di lintasan 5 menit sebelum pertandingan di mulai(peserta tidak diperbolehkan melakukan pengecekan, perbaikan, dan modifikasi robot)
  4. Tim peserta harus membawa semua komponen pembentuk robot atau tools-kit nya sendiri.
  5. Diberikan waktu 30 Detik untuk Runing Test Sebelum pertandingan di mulai.
  6. Setiap tim dapat menunjuk satu orang Captain sebagai juru bicara atau operator robot saat lomba dan satu orang lagi untuk pembantu captain.
Saat Pertandingan
  1. Setiap tim hanya ada 2 orang perwakilan yang berada di sekitar lapangan.
  2. Tujuan akhir dari pertandingan ini adalah untuk memasukkan bola sebanyak-banyaknya ke gawang lawan, untuk babak penyisihan akan digunakan sistem group, dan 16 besar seterusnya menggunakan sistem gugur.
  3. Pada sistem gugur jika skor dari kedua peserta seri akan di adakan adu pinalti.
  4. Terdapat 2 babak dalam 1 kali petandingan.
  5. Peserta diberikan batas waktu maksimum 5 menit tiap babak untuk menyelesaikan pertandingan.
  6. Peserta tidak diperbolehkan mengganti robot sebelum pertandingan selesai.
  7. Peserta di perbolehkan menganti batrai sebanyak 1 kali di tiap babaknya.
  8. Robot berada di depan gawang pada lapangan sebelum aba-aba.
  9. Robot mulai bergerak setelah ada aba-aba dari wasit.
  10. Pada saat aba aba di mulai, tidak diperkenankan memberikan segala macam bentuk bantuan eksternal kepada robot guna mempercepat start (misal :mendorong, menarik, dsb).
  11. Setiap tim tidak diperkenankan melakukan modifikasi robot yang dapat mempengaruhi kondisi awalnya (panjang, lebar, design).
  12. Keputusan melakukan retry (meletakkan robot pada posisi depan gawang) ada di tangan wasit. Dengan ketentuan :
  13. Robot bertubrukan dan saling mengunci di lapangan selama 5 detik.
  14. Kabel pada remote control masing-masing lawan saling terikat.
  15. Peserta dapat melakukan retry dengan ketentuan atas seijin wasit.
  16. Keputusan wasit bersifat mutlak.

SISTEM PERTANDINGAN
  1. Pada divisi ini akan dipertandingkan robot antara 2 tim dalam satu lapangan. Robot dari kedua tim saling berebut bola untuk memasukkan bola ke gawang lawan.
  2. Tim yang memenangkan pertandingan adalah tim yang dapat memasukkan bola lebih banyak ke gawang.
  3. Robot yang bertanding di dalam lapangan berjumlah 1 robot dari masing masing tim. dan terdapar Robot Kipper yang disediakan Panitia pada masing-masing gawang.
  4. Sistim pertandingan dibuat menjadi beberapa grup, dengan  perolehan poin : jika menang = 3 poin. jika seri = 2 poin. dan jika kalah = 0 poin.
  5. Jika terjadi kesamaan poin poin akan di peroleh dari tim yang paling banyak memasukkan bola.
  6. Setalah mode grup akan di perlombakan system  gugur atau CUP.

DISKUALIFIKASI
  1. Peserta tidak melakukan registrasi.
  2. Peserta tidak lolos tes spesifikasi dan administrasi.
  3. Pada saat giliran, bila tim peserta yang bersangkutan telah dipanggil sebanyak 3 kali oleh panitia namun tidak berada pada arena pertandingan (lapangan), maka tim yang bersangkutan dinyatakan gugur.
  4. Robot / Peserta merusak lapangan.
KARBORA

Rule KARBORA 2014

Posted by UKM SOKET  |  No comments

 Madura League Robosoccer 

11-12 Oktober 2014 @SMKN 3 PAMEKASAN

PERATURAN UMUM

  1. Peserta berstatus dengan jenjang SMA atau SEDERAJAT  Se-Madura.
  2. Jumlah peserta dari tiap Sekolah tidak dibatasi.
  3. Masing-masing tim terdiri dari 2 orang yang tergabung dalam satu tim, boleh ada tambahan anggota 1 mekanik tetapi hanya dapat fasilitas sertifikat. Masing-masing wajib berasal dari sekolah yang sama.
  4. Perlengkapan atau tools di siapkan oleh peserta masing masing.
  5. Robot yang digunakan dalam setiap pertandingan merupakan robot yang dirakit dari rangkaian elektronika ketika Workshop, dan tidak boleh ganti dengan robot yang lain.
  6. Kerusakan robot sebelum, saat, dan sesudah acara perlombaan berlangsung bukan menjadi tanggung jawab panitia.
  7. Peserta tidak boleh mengotori atau merusak arena pertandingan.

SPESIFIKASI ROBOT
  1. Panjang maks   : 15 cm
  2. Lebar maks      : 15 cm
  3. Tinggi maks    : 15 cm
  4. Bagian apapun dari robot dilarang melebihi ukuran maksimum tersebut.
  5. Robot berjalan dengan menggunakan remote control.
  6. Rangkaian yang di gunakan harus murni Analog.
  7. Robot tidak boleh mempunyai bagian yang dapat merusak lapangan dan Lawan.
  8. Robot tidak boleh mencapit/mengurung bola.
  9. Jumlah penendang tidak dibatasi.
  10. Robot harus dapat bekerja dengan catu daya sendiri berbentuk batere kering. Dilarang menggunakan catu daya dari bahan yang berbahaya.
  11. Total Tegangan baterai maksimal 12 V.
  12.  Dilarang mengganti robot yang telah diregistrasikan dengan robot yang lain.

SPESIFIKASI BOLA
  1. Bola yang digunakan adalah bola tenis meja ukuran standar.
  2. Bola yang di gunakan saat perlombaan adalah bola dari panitia.
  3. SPESIFIKASI LAPANGAN
  4. Lapangan adalah suatu arena pertandingan yang bertujuan untuk mensimulasikan sebuah lapangan sepak bola.
                                Berikut Gambar Lapangannya :
                                      

PERLOMBAAN
Sebelum Pertandingan
  1. Peserta harus melakukan registrasi ulang setiap robot yang akan diperlombakan.
  2. Robot yang akan dipertandingkan wajib lolos tes dimensi, rangkaian, dan baterai.
  3. Peserta wajib berada di lintasan 5 menit sebelum pertandingan di mulai(peserta tidak diperbolehkan melakukan pengecekan, perbaikan, dan modifikasi robot)
  4. Tim peserta harus membawa semua komponen pembentuk robot atau tools-kit nya sendiri.
  5. Diberikan waktu 30 Detik untuk Runing Test Sebelum pertandingan di mulai.
  6. Setiap tim dapat menunjuk satu orang Captain sebagai juru bicara atau operator robot saat lomba dan satu orang lagi untuk pembantu captain.
Saat Pertandingan
  1. Setiap tim hanya ada 2 orang perwakilan yang berada di sekitar lapangan.
  2. Tujuan akhir dari pertandingan ini adalah untuk memasukkan bola sebanyak-banyaknya ke gawang lawan, untuk babak penyisihan akan digunakan sistem group, dan 16 besar seterusnya menggunakan sistem gugur.
  3. Pada sistem gugur jika skor dari kedua peserta seri akan di adakan adu pinalti.
  4. Terdapat 2 babak dalam 1 kali petandingan.
  5. Peserta diberikan batas waktu maksimum 5 menit tiap babak untuk menyelesaikan pertandingan.
  6. Peserta tidak diperbolehkan mengganti robot sebelum pertandingan selesai.
  7. Peserta di perbolehkan menganti batrai sebanyak 1 kali di tiap babaknya.
  8. Robot berada di depan gawang pada lapangan sebelum aba-aba.
  9. Robot mulai bergerak setelah ada aba-aba dari wasit.
  10. Pada saat aba aba di mulai, tidak diperkenankan memberikan segala macam bentuk bantuan eksternal kepada robot guna mempercepat start (misal :mendorong, menarik, dsb).
  11. Setiap tim tidak diperkenankan melakukan modifikasi robot yang dapat mempengaruhi kondisi awalnya (panjang, lebar, design).
  12. Keputusan melakukan retry (meletakkan robot pada posisi depan gawang) ada di tangan wasit. Dengan ketentuan :
  13. Robot bertubrukan dan saling mengunci di lapangan selama 5 detik.
  14. Kabel pada remote control masing-masing lawan saling terikat.
  15. Peserta dapat melakukan retry dengan ketentuan atas seijin wasit.
  16. Keputusan wasit bersifat mutlak.

SISTEM PERTANDINGAN
  1. Pada divisi ini akan dipertandingkan robot antara 2 tim dalam satu lapangan. Robot dari kedua tim saling berebut bola untuk memasukkan bola ke gawang lawan.
  2. Tim yang memenangkan pertandingan adalah tim yang dapat memasukkan bola lebih banyak ke gawang.
  3. Robot yang bertanding di dalam lapangan berjumlah 1 robot dari masing masing tim. dan terdapar Robot Kipper yang disediakan Panitia pada masing-masing gawang.
  4. Sistim pertandingan dibuat menjadi beberapa grup, dengan  perolehan poin : jika menang = 3 poin. jika seri = 2 poin. dan jika kalah = 0 poin.
  5. Jika terjadi kesamaan poin poin akan di peroleh dari tim yang paling banyak memasukkan bola.
  6. Setalah mode grup akan di perlombakan system  gugur atau CUP.

DISKUALIFIKASI
  1. Peserta tidak melakukan registrasi.
  2. Peserta tidak lolos tes spesifikasi dan administrasi.
  3. Pada saat giliran, bila tim peserta yang bersangkutan telah dipanggil sebanyak 3 kali oleh panitia namun tidak berada pada arena pertandingan (lapangan), maka tim yang bersangkutan dinyatakan gugur.
  4. Robot / Peserta merusak lapangan.

13:14 Share:
Copyright © UKM-FT SOKET
Bloggertheme9
back to top